Langsung ke konten utama

Dimana sajakah Bahasa Arab digunakan untuk berbicara?

Dimana sajakah Bahasa Arab digunakan untuk berbicara?

Bahasa Arab digunakan untuk berbicara

Bahasa Arab digunakan untuk berbicara sebagai bahasa resmi dari 22 negara yang membentuk Liga Arab: Ini adalah bahasa asli lebih dari 200 juta orang yang berada di wilayah geografis ini, yang membentang dari Asia Barat Daya sampai Afrika Barat Laut dan juga dikenal sebagai Dunia Arab.  





Bahasa Arab juga merupakan bahasa liturgi lebih dari satu miliar Muslim di seluruh dunia, karena bahasa Arab, Al Qur'an, Kitab Suci Islam, dan Hadist. Bahasa Arab digunakan untuk berbicara dengan "formal", dikenal dengan bahasa Arab Klasik atau الفصحى, Fus-ha, adalah bahasa di mana Alquran ditulis dan dianggap sebagai dasar norma sintaksis dan tata bahasa bahasa Arab. Bentuk klasik bahasa Arab ini tetap banyak digunakan oleh para ilmuwan agama dan diajarkan di sekolah-sekolah di seluruh dunia. Namun, sekarang ini dianggap lebih dari bahasa tulisan daripada yang diucapkan.
Bahasa Arab digunakan untuk berbicara

Standar Modern Arab, atau MSA, serupa tapi lebih mudah daripada bahasa Arab Klasik. Ini dipahami di seluruh dunia Arab dan digunakan oleh presenter dan politisi televisi, misalnya, dan juga mengajarkan bahasa Arab sebagai bahasa asing. 


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 

 Anda juga akan menemukan bahasa Arab di surat kabar dan karya sastra Arab modern. Dalam hal bahasa Arab "lisan", ada banyak Bahasa Arab digunakan untuk berbicara yang terdengar berbeda. Seorang pembicara Arab dari Irak, misalnya, dapat merasa hampir tidak mungkin untuk memahami orang Aljazair setempat, dan sebaliknya - meskipun kedua individu tersebut berbicara dengan bentuk bahasa Arab tertentu. Namun, keduanya akan bisa berkomunikasi dalam bahasa Arab Standar Modern.

Bahasa Arab digunakan untuk berbicara

Bahasa Arab adalah bahasa Semit dan karenanya memiliki kesamaan dengan bahasa Semit lainnya, seperti bahasa Aram dan bahasa Ibrani. Bahasa Arab digunakan untuk berbicara oleh orang-orang di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.  




Baca juga info : kursus bahasa arab


Dari segi penulisan, beberapa bahasa menggunakan alfabet Arab, seperti Persia / Farsi, Urdu, Pashto dan Kurdi. Pembelajar Arab bisa dilakukan dengan membaca kata-kata atau kalimat yang ditulis dalam bahasa-bahasa tersebut, namun tidak harus mengerti apa arti dari tulisan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Mana yang Lebih Tua Antara Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab?

Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab yang lebih tua?
Banyak orang yang faham Bahasa Arab belum tentu mengerti mengenai bahasa mana yang lebih tua diantara Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab. Seperti yang diketahui bahwa kedua bahasa ini berasal dari golongan bahasa Semit. 

Sedang dalam Kondisi Prima, Chelsea Siap Kalahkan Arsenal

Chelsea Siap Kalahkan Arsenal  Dalam laga kelima Premier League yang berlangsung pada akhir pekan ini hari Minggu malam, tanggal 17 September 2017, Derby London akan kembali hadir. Chelsea atau yang akrab di sapa The Blue akan melawan daya gedor Arsenal di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan mengulang kembali final Piala FA musim lalu serta sekaligus Community Shield pembuka musim ini ketika kedua tim ini saling batu hantam untuk dapat memenangkan pertandingan.

Apa Manfaat Belajar Banyak Bahasa Termasuk Bahasa Arab?

Manfaat Belajar Banyak Bahasa Uang. Manfaat Belajar Banyak Bahasa akan menambah kegunaan Anda terlepas dari karir yang Anda pilih. Di Barat, penutur bahasa Arab bisa menghasilkan banyak uang, bahasa in-demand yang bisa mengatur diri Anda untuk kehidupan yang menyenangkan.Karir untuk kembali. Katakanlah Anda dipecat secara tak terduga, jika Anda memiliki beberapa bahasa yang Anda kuasai di dalam Anda dapat dengan mudah menjadi guru pribadi atau bahkan membuka sekolah Anda. Bahasa-bahasa itu bahkan bisa membuka pintu karir baru yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.
Baca juga info : kursus bahasa arab