Langsung ke konten utama

Klarifikasi Ashanty Perihal Kasus Video Millendaru



Klarifikasi Ashanty Perihal Kasus Video Millendaru

Video Millendaru

Nama Ashanty turut menjadi perhatian publik usai kasus video Millendaru yang menghebohkan publik sosial media. Beberapa waktu yang lalu memang nama Millendaru menjadi pusat mata publik terkait unggahan- unggahannya di akun media sosial instagramnya. Terepas dari itu, sebuah video Millendaru diunggah lewat akun media sosial Snapchat milik keponakan Ashanty tersebut. Video tersebut membuat publik geram lantaran video tersebut adalah video yang tak pantas untuk dilihat publik.




 Sebuah video syur menyebar di media sosial memperlihatkan sosok Millendaru yang merupakan keponakan dari Ashanty tersebut. Imbasnya, artis cantik Ashanty pun turut di seret namanya oleh publik apalagi Millendaru dikenal publik memang karena dirinya adalah keponakan Ashanty. Akan tetapi tingkahnya yang bisa di bilang menyimpang membuat nama Ashanty menjadi turut menjadi tercemar.
Video Millendaru
Ashanty sendiri akhirnya bersedia angkat bicara usai beberapa waktu sempat bungkam terkait dengan kasus video Millendaru. Melalui akun Hijau Musik di YouTube, akhirnya Ashanty memberikan klarifikasi lewat video tersebut terkait kasus yang membawa nama keponakannya. Sementara Ashanty sendiri beberapa waktu yang lalu memang sempat mengadakan sebuah Q and A untuk para penggemarnya. Dan memalui Q and A tersebut salah satu penggemarnya mempertanyakan perihal sikap Ashanty saat namanya yang di sangkut pautkan dengan kasus video Millendaru, akhirnya Ashanty pun menjawab pertanyaan yang selama ini menjadi tanda tanya publik. 




Dengan bijak, Ashanty menjawab bahwa setiap manusia memang tidak bisa memilih di mana dia dilahirkan. Sehingga menurut Ashanty sudah merupakan takdir Tuhan bahwa kenyataannya Millendaru merupakan bagian dari keluarganya.

Video Millendaru

Terkait dengan video Millendaru, Ashanty juga mengungkapkan bahwa Milendaru pasti memiliki alasan untuk menyukai sesama jenis. Menurut Ashanty ada dua faktor yang dapat mempengaruhinya. Pertama, adalah faktor Genetik, sejak Millendaru masih kecil ia selalu mengatakan bahwa ia berada di tubuh yang salah. 




Sedangkan Faktor yang kedua adalah faktor lingkungan. Ashanty pun mengungkapkan bahwasanya keponakannya itu pada awalnya memang resah dengan perbedaan yang dia rasakan olehnya. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu, ada kemungkinan ia masuk ke lingkungan yang salah hingga membuat Milendaru bertindak kelewatan seperi video Millendaru yang belakangan ini tersebar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Mana yang Lebih Tua Antara Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab?

Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab yang lebih tua?
Banyak orang yang faham Bahasa Arab belum tentu mengerti mengenai bahasa mana yang lebih tua diantara Bahasa Ibrani atau Bahasa Arab. Seperti yang diketahui bahwa kedua bahasa ini berasal dari golongan bahasa Semit. 

Apa Manfaat Belajar Banyak Bahasa Termasuk Bahasa Arab?

Manfaat Belajar Banyak Bahasa Uang. Manfaat Belajar Banyak Bahasa akan menambah kegunaan Anda terlepas dari karir yang Anda pilih. Di Barat, penutur bahasa Arab bisa menghasilkan banyak uang, bahasa in-demand yang bisa mengatur diri Anda untuk kehidupan yang menyenangkan.Karir untuk kembali. Katakanlah Anda dipecat secara tak terduga, jika Anda memiliki beberapa bahasa yang Anda kuasai di dalam Anda dapat dengan mudah menjadi guru pribadi atau bahkan membuka sekolah Anda. Bahasa-bahasa itu bahkan bisa membuka pintu karir baru yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.
Baca juga info : kursus bahasa arab

Sedang dalam Kondisi Prima, Chelsea Siap Kalahkan Arsenal

Chelsea Siap Kalahkan Arsenal  Dalam laga kelima Premier League yang berlangsung pada akhir pekan ini hari Minggu malam, tanggal 17 September 2017, Derby London akan kembali hadir. Chelsea atau yang akrab di sapa The Blue akan melawan daya gedor Arsenal di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan mengulang kembali final Piala FA musim lalu serta sekaligus Community Shield pembuka musim ini ketika kedua tim ini saling batu hantam untuk dapat memenangkan pertandingan.